Miliki Harta Berlimpah, 6 Artis Ini Sampai Ciptakan Lapangan Kerja, No 4 Beri Gaji 97 Juta/Bulan! (2)

Miliki Harta Berlimpah, 6 Artis Ini Sampai Ciptakan Lapangan Kerja, No 4 Beri Gaji 97 Juta/Bulan!


"Kereen...Banyak banget karyawan ya.... Padat karya ya. Semoga tambah sukses... Dan membuka banyak lapangan kerja lg. Aamiin," kata netter memberikan doa bagi usaha yang dirintis Ashanty dan Anang ini.


2. Ussy Sulistiwaty dan Andhika Pratama

instagram.com/ussypratama

Buka restoran lagi, Andhika Pratama ingin fokus membuka lapangan kerja untuk banyak orang

Suami artis Ussy Sulistiwaty, Andhika Pratama jadi salah satu pesohor yang mengembangkan bisnis di berbagai bidang.

Selain tampan dan penyayang keluarga, Andhika memang diketahui jago berbisnis. Bahkan belum lama ini, Andhika kembali membuka usaha kuliner bersama dengan sang istri tercinta, Ussy Sulistiawaty.

Uniknya Andhika tak tahu apa beda restoran yang dimilikinya itu dengan resto selebritis lain.

Yang terpenting bagi Andhika dan Ussy, adalah menciptakan lapangan kerja untuk banyak orang.

"Kami nggak fokus ke apa yang berbeda. Tapi niat kami tuh dari dulu cita citanya cuma sesepele ingin buka lapangan pekerjaanbuat orang," ujar Andhika.

Meskipun begitu, Andhika Pratama dan Ussy tetap berusaha untuk mendapat untung besar, lantaran sadar banyak orang yang bergantung hidup pada usaha yang dirintis keduanya.


3. Raffi Ahmad

Ternyata Bukan Raffi Ahmad dan Nagita, Inilah Pemilik 'Kerajaan Bisnis' Terbesar di Kalangan Selebriti'Kerajaan Bisnis' Terbesar di Kalangan Selebriti (Instagram/Kolase)

Sering dihujat, tak bisa dipungkiri deretan bisnis Raffi Ahmadtelah memberikan pekerjaan pada banyak orang

Raffi Ahmad boleh saja jadi salah satu selebritis pria yang punya banyak sekali haters, lantaran isu kedekatanya dengan Ayu Ting Ting.

Raffi kerap dihujat dan disebut-sebut sebagai sosok suami yang tak pernah peduli pada perasaan istrinya, Nagita Slavina.

Namun dibalik itu semua, kita tak bisa mengesampingkan fakta bahwa deretan bisnis Raffi Ahmad yang menggurita telah membuka lapangan kerja bagi banyak orang.

Saking suksesnya bisnis-bisnis yang digarapnya, Raffi bahkan berniat untuk merekrut para hatersnya.

Bagi Raffi daripada berkomentar negatif, haters bisa lebih produktif dengan menjadi karyawan dan bekerja untuk dirinya.

"Makanya, saya 17 juta followers, daripada komentar nggak baik mending ajak mereka untuk berbisnis supaya baik," kata Raffi Ahmad.

Bersama dengan sang istri Nagita Slavina, Raffi Ahmad telah merambah berbagai usaha mulai dari kuliner, fashion, kosmetik hingga properti.


4. Awkarin

instagram.com/awkarin

Penuh kontroversi, gaji yang diberikan Awkarinuntuk karyawan ini pasti bikin kamu ngiler

Mengawali karier di dunia hiburan dengan kontroversi, selebgram Awkarin kerap dipandang sebelah mata oleh para hatersnya.


Translate